Sabtu, 23 Maret 2013

Hobi


HOBI
Berbicara mengenai hobi atau kesukaan, saya selalu saja disadarkan bahwa antara saya dan bukan-saya memiliki keragaman dan keanekaan hobi yang sering kali berbenturan bahkan tidak memiliki kesamaan sedikitpun. Berpijak dari kesadaran akan hal tersebut maka apa yang merupakan hobi dan kesukaan saya tidaklah mungkin untuk saya paksakan untuk disukai orang lain. Karena pada dasarnya memang masing-masing manusia adalah berbeda-beda.
Hobi saya yaitu cukup simple yaitu bermain musik (Band) dengan bermain musik bila pikiran dan beban sehari-hari yang terasa amat menjenuhkan dengan bermain music terasa tenang dan rileks, music PopPunk yang saya sukai karena di music ini mengandung instrument –instrumen yang sangat bervareasi sehingga menghasilkan irama yang unik, dengan instrument khas ala PopPunk. Hobi ini tapernah lepas ketika saya memiliki waktu luang dan diiringi oleh teman-teman yang menyukai hobi yang sama bermain music itu akan saya lakukan sebagai leader di band saya untuk membuat band bersama teman-teman sepermainan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar